Jawabanmu

2014-08-09T20:29:13+07:00
Panjang sayap pesawat : 15 M
panjang badan pesawat : 20M
panjang sayap miniatur : 30cm
panjang badan miniatur : X

sayap miniatur/ sayap pesawat = panjang minatur / panjang pesawat
30cm / 15M = x / 20M
30 / 1500 = x / 2000
1500 . x = 30 . 2000
x = 30 . 2000 / 1500
x = 40 cm 
5 3 5
itu yg bener maaf ya td slh
oke gapapa, makasih :)
lebih teliti lagi gan .,,
ya bro -_-
oke deh semuanya, makasih ya :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T20:30:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Zzzz

2000/1500 x 30/x
2000x=1500x30
x=45000/2000
x=22,5 cm

cukup tandain jawaban terbaik
5 5 5
kecepetan td bacanya
duh, jadi yang bener 22,5 kan ya?
ya
sry ya td bacanya kecepetan
oke gapapa makasih :)