PLEASE BANTU SECEPATNYA Poin GEDE!!
seorang dokter membuat maket rumah yang akan dibangunnya. tinggi maket rumah 24 cm sedangkan tinggi rumah yang akan dibangun 6m.
a) jika pada maket rumah tersebut terdapat pintu dengan tinggi 11.2 cm dan lebar 3.6 cm tentukan tinggi dan lebar pintu rumah yang akan dibangun!
b) Jika nanti akan dibangun ruang tamu berukuran 3m x 3 1/4 m tentukan ukuran ruang tamu dalam maket!
MOHON BANTUANNYA!! Trims

2

Jawabanmu

2014-08-09T20:44:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perbandingan maket dan sesungguhnya 1:25
jd ukuran tinggi sebenrnya 11.2 cm x 25 = 80cm
ukuran lebar sebenrnya 3.6 cm x 25 = 90cm

ukuran ruang tamu dalam maket
panjang = 3 m :25 = 300cm:25 = 12cm
lebar =3,25 m:25 = 325cm:25 = 13cm

^^_^

3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T21:59:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A.tinggi pintu rumah yang akan dibangun=11,2 x 25=280 cm
lebar pintu rumah yang akan dibangun=3,6 x 25=90 cm
25 didapat dari perbandingan tinggi maket rumah:tinggi rumah yang akan dibangun=24:600:1:25 jadi tinggi dan lebar pintu yang akan dibangun=25 kali tinggi pintu di maket
b.300 x 13/4 x 100=300 x 325 m
panjang ruang tamu dalam maket=300:25=12 cm
lebar ruang tamu dalam maket=325:25=13 cm
ukuran ruang tamu dalam maket=300:25 x 325:25=12 cm x 13 cm
25 dari mana ka?
25 itu dari 600:24
itu yg 325 cm kan bukan m?
ya
ka yang 600nya itu dari mana ?? kurang ngerti