Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T20:32:43+07:00
Itu dulu benar, buktinya peradaban awal-awal dari Barat atau negara dekat kutub mereka lebih terancam dan alam lebih tidak bersahabat menuntut makhluk hidup beradaptasi mempertahankan kehidupan. Hal itu memicu manusia nya berpikir dan bekerja.

Sekarang sudah tidak, karena peradaban sekarang sudah saling terhubung tidak ada batas berarti lagi.
2014-08-09T20:46:12+07:00