Jawabanmu

2014-08-09T20:17:13+07:00
Negara = tempat seseorang m
Sori.. Negara = tempat seseorang tinggal atau menetap.. syaratnya adanya wilayah, adanya penduduk, adanya kekuasaan, adanya pengakuan dari negara lain
thx
Urwel
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T20:24:01+07:00
Adalah suatu wilayah yang menguasai politik, militer, ekonomi dan sosial budaya yang diatur oleh pemerintah berdaulat.

Syarat : Memiliki wilayah / daerah, memiliki masyarakat / warga negara, memiliki pemerintahan yang jelas dan diakui oleh negara lain keberadaan nya.

Semoga membantu...
2 3 2