Jawabanmu

2014-08-09T20:18:48+07:00
1 membuat desain
2 Menggunakan canting
3 Ngelorot ( menyelupkan kain di dalam wadah yang berisi warna )
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T20:18:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Langkah pertama adalah membuat desain batik yang kita inginkan diatas kain mori dengan pensil.
- Langkah kedua adalah menggunakan canting yang telah berisi lilin cair untuk melapisi motif yang diinginkan.
- langkah ketiga adalah kain yang sudah berubah warna direbus dengan air panas
3 4 3