Jawabanmu

2014-08-09T20:18:04+07:00
Kelebihannya: tanahnya subur Kekurangannya:udaranya panas
selain itu apa aja? kelebihan.ny 5 ,kekurangan.ny juga 5
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T21:01:01+07:00
Kelebihannya yaitu:
1.mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
2.curah hujan yang cukup relatif 3.memiliki tanah yang subur
4.amplitudo rata-rata tahunan kecil
5.suhu rata-rata 27 derjat celcius

kekurangannya yaitu:
1.banyak benacana seperti gempa,tsunami,dan angin
topan
2.perubahan iklim ekstrim karna pemanasan global 3.masyarakat dapat terserang penyakit
4.ering terjadi kebakaran karena kemarau
5.banjir karna debit air yang meningkat
2 5 2