Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T20:13:28+07:00
Perubahan terjadi akibat adanya siang dan malam, bergesernya secara rutin posisi kemiringan kutub bumi dalam siklusnya setiap tahun. akibatnya;

terjadi perubahan suhu antar belahan bumi utara dan selatan, selanjutnya
terjadi perubahan tekanan angin musim,
terjadi deh siklus musim di daerah tropis 2 musim (sepanjang garis khatulistiwa)
terjadi juga siklus musim di daerah sub tropis, 4 musim (sepanjang utara atau selatan daerah tropi
1 5 1
2014-08-09T20:14:20+07:00