Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T20:12:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semua bahasa pemrograman akan lebih mudah dengan menguasai bahasa Pascal.
2 5 2
2014-08-09T21:51:59+07:00
Visual basic pake bahasa basic, biasanya pake perintah If then elseif atau fungsi logika
1 4 1