Jawabanmu

2014-08-09T20:06:16+07:00
Antenanya dapt dipakai untuk meraba,membau,dan untuk berkomunikasi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T20:10:56+07:00
Memiliki antena, kelenjar metapleural, bagian perut kedua yang berhubungan dengan tungkai semut membentuk pinggang sempit (pedunkel) di antara mesosoma (bagian rongga dada dan daerah perut) dan metasoma (perut yang kurang abdominal segmen dalam petiole).


1 5 1