Jawabanmu

2014-08-09T20:04:12+07:00
Menarik garis dari sudut yang berhadapan
Saya Tdk Mengerti maksud anda
maksudnya rumusnya?
oh ,luas= d1xd2
ooo iyaiya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T20:05:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas = d1 X d2
Diagonalx = luas/diagonaly
seperti ini, diketahui Titik A: (-4,2) B:(2,-2) C:(8,2),,, Pertanyaannya : Jika ABCD membentuk belah ketupat, Maka tentukanlah : A Kordinat titik D,, B: Luas Belah ketupat,, seperti itu
masih kurang terbayang, btw coba Microsoft mathematic , itu berguna dalam hitungan :)
apaan tuh??
ada semua hitungan matematika, pokoknya bisa makin cepet ngerjainnya. termasuk otomatis menyelesaikan aljabar bisa.. tapi tetang phi lingkaran dihitungnya sampai 3.14... jadi akan sedikit keliru, jadi silahkan untuk lingkaran tulis sendiri . fyi
saya tdk mengerti maksud anda