Jawabanmu

2014-08-09T20:04:01+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T20:04:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 total luas bumi 510.072.000 km² 148.940.000 km² daratan ,,, 361.132.000 km² perairan
2 3 2