Jawabanmu

2014-08-09T20:05:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Max schultze & thomas huxley : sel merupakan kesatuan fungsional kehidupan
rudolf virchow : sel merupakan kesatuan pertumbuhan
walther flemming : sel merupakan kesatuan hereditas dari MH
eduard strasburger : sel merupakan kesatuan reproduksi dari MH

10 3 10
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T20:21:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Antoni van Leeuwenhoek (1600) ; penemu
mikroskop untuk melihat sel
2. Robert Hooke (1665) ; sel berarti bilik kecil
3. Robert Brown (1831) ; gerakan isi sel tidak
teratur / zig zag
4. Felix Dujardin (1835) ; isi sel berupa
cairan
5. Johannes Purknjee ; cairan sel disebut
protoplasma
6. Theodor Schwann & Matthias Jakob
Schleiden (1839) ; sel merupakan kesatuan
struktural
7. Max Schultze (1825 – 1974) ; sel
merupakan kesatuan fungsional
8. Hanstein (1880) ; sel merupakan kantong
yang berisi organel
9. Rudolph Virchow ; sel sebagai kesatuan
reproduksi
10. Eduard Strasburger & Walter Fleminggo ;
sel sebagai unit reproduksi makhluk hidup
11. Ernst Ruska (1931) ; penemu mikroskop
TEM sehingga dapat mlihat sel lebih jelas
12. Watson dan Crick (1953) ; materi genetik
diturunkan oleh sel kepada keturunannya
13. Lynn Margulis (1981) ; terdapat simbiosis
di dalam evolusi sel
13 3 13