Jawabanmu

2014-08-09T20:03:50+07:00
Volly pertama kali dibri nama mintonette oleh seorg instruktur olahraga yg bernama William G Morgan.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T20:05:57+07:00
Permainan volly pertama kali ditemukan oleh seorang instruktur penjas (director of phsycal education) yang bernama William G. Morgan
di YMCA pada tgl 9 Februari 1895, holyoke-Massachusetts (AS).
pada awal penemuan'nya, permainan bola volly ini diberi nama Mintonette.
Induk organisasi internasional bola volly adalah FIVB (Federation Internationale De Volleyball)
sedangkan induk organisasi nasional'nya PBVSI (Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia)
1 5 1