Jawabanmu

2014-08-09T20:01:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memiliki 2 musim yaitu kemarau dan penghujan .
maaf kalau hanya satu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T20:09:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. SDA melimpah
2. Tanah subur
3. Keanekaragaman Flora
4. Keanekaragaman Fauna
5. Memiliki 2 musim secara berkala
6. Mendapatkan matahari yang cukup untuk tumbuhan
7. Tumbuhan tumbuh subur
8. Memiliki potensi alam
9. memiliki daerah lembah
10. memiliki pohon-pohon yang besar
11. memiliki alur sungai yang banyak karena pengaruh hujan
12. berbagai macam tanaman dapat tumbuh subur
13. memiliki pohon kelapa
14. mendapatkan angin muson yang bermanfaat bagi para nelayan untuk melaut
15. mudah beraktivitas bagi orang yang mendiami wilayah tersebut
4 5 4