Suhu siang hari kota Hill Town 19 derajat celcius. pada malam hari, suhu kota Hill town -3 derajat celcius. berapa selisihnya?

NB: Tolong jawab ya.. ini bukan PR, tapi nge- check jawaban try out.

2
di pilihan gandanya ada a.-23 b.22 c.23
dan d.-22
gX ada jawabannya berarti...... kan kadang ada soal yang jawabannnya gx ada
katanya -22, tapi aku yakin nya sama 22. soalnya kan, selisih, jadi di tambah
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-02-06T08:10:23+07:00
Selisih suhu pada siang dengan malam hari
=19'C-(-3'C)
=16'C
ups.... sory salah itu jawabannya 22
Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T14:05:27+07:00
19 - (-3) selisih =22
1 5 1