Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T19:48:54+07:00
Letak geografis : letak strategis suatu negara di permukaan bumi yg diapit oleh benua" & samudera"
pengaruh : berpengaruh thdp perdagangan internasional
contoh : indonesia memiliki letak strategis krn diapit oleh bnua asia & australia yg memungkinkn trcapainya perdagangan internasional
1 5 1
2014-08-09T20:05:17+07:00
Letak geografis adalah : letak suatu negara berdasarkan kedudukan negara tersebut yang dipengaruhi oleh lingkungan sekitar.
Pengaruh letak geografis : pengaruh positif = contohnya Indonesia,Indonesia berada diantara 2 benua dan 2 samudra yang dapat menjadikan Indonesia sebagai jalur perdagangan internasional
pengaruh negatif : banyak kebudayaan asing dari luar yang masuk ke suatu negara tertentu