Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T19:48:43+07:00
Sebuah jenis sistem operasi yang ditujukan untuk menangani jaringan. Umumnya, sistem operasi ini terdiri atas banyak layanan atau service yang ditujukan untuk melayani pengguna
2014-08-09T20:32:41+07:00
Sistem Operasi Jaringan adalah Sebuah sistem yang digunakan dalam sebuah jaringan yang digunakan untuk mempermudah pengoperasian sebuah jaringan