Jawabanmu

2014-08-09T19:48:50+07:00
Perkalian silang : 10*15=25*6 hasilnya a=1

nomer 2 : 10*15=150+a hasilnya a=0
nomer 3 : 96a-72 = 80-4 -> 76+72 =96a
a= 148:96
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T19:50:19+07:00
1. dikali silang
   150a = 150
     a = 1
2. sama
    150+25a=150
     25a=0
     a= 0
3. sama
   96a+72=80a-40
   96a-80a=-40-72
     16a= -112
       a= -7
maaf nomor 3 nya salah tanda
nmr 3 itu + atau - ya?
3. 96a-72=80a-40
16a= 72-40
a=2

maaf nomor 3 salah tanda
okee makasih yaa
sama" semoga bermanfaat