apakah di sekolah kalian sudah diterapkan kurikulum 2013 ? ( untuk jenjang SMP )
jika sudah, apakah menggunakan buku TEMATIK ?
bisa dijelaskan kepada saya perihal apa saja yg menjadi pembeda dilaksanakannya kurikulum 2013 dan kurikulum sebelumnya !
menurut kalian lebih enak menggunakan kurikulum 2013 atau kurikulum sebelumnya ?
# terima kasih #

2

Jawabanmu

2014-08-09T19:42:03+07:00
Sudah , tapi disekolah saya bukunya belum datang, masih terkendala masalah teknis. menurut saya sama saja cuman bedanya cara guru menyampaikan materi
ya di kelas 11 paling ngerasain susah beradaptasi dengan cara mengajar yg baru, nah lho ko kak sih? berasa tua -_-
oh seperti itu , kakak sekarang SMA kan ? kalau dulu sebelum kurikulum 2013 diterapkan pulang sekolah jam berapa ?
sekarang saya SMK dek, baru tahun ini saya kelas 11 baru diterapkan kurikulum 2013, hari senin selasa jam 3 lebih, hari rabu kamis sabtu jam set 3 , hari jum'at jam 11
oh seperti itu ya, o,iya apakah di kurikulum 2013 ini menggunakan buku TEMATIK kak ? seperti di SD ?
kata guru saya pembelajaran khusus di jurusan saya tidak menggunakan buku melainkan menggunakan buku elektronik berupa file pdf
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T19:44:50+07:00
Sudah.yang membedakan kurikulum 2013 dengan sebelumnya adalah dikurikulum 2013 lebih diutamakan siswa untuk aktif pada saat KBM berlangsung, lebih menekankan kepada sikap dan moral siswa.
iya, terima kasih atas sharing pendapat ya
sudah.dikurikulum 2013 guru tidak mengajar tetapi menemani belajar karena siswa dituntut untuk mandiri dan menggali rasa ingin tau sehingga siswa lebih aktif karena mereka lebih sering mencari informasi baik di buku mau pun diinternet .
iya, thx atas sharing opini ya.
apakah menggunakan buku TEMATIK ?
sma-sma.ya memakai