Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T19:42:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya, sebagai contoh sederhana adalah penggunaaan kendaaran. seperti mobil, motor, ataupun kapal sebagai alat transportasi.

lalu mesin ketik, tv, sapu

untuk contoh yang leibh menguatkan adalah sapu,
sapu membutuhkan manusia untuk digerakan agar dapat membersihkan ruangan, dan manusia membutuhakn sapu untuk membersihkan urangan :)
kakak,yang aku bingung tu memang benda mati membutuhkan benda hidup? toh dengan atau tanpa benda hidup benda mati akan tetap mati makanya aku bingung dengan maksud saling bergantung..
nah jika itu saya sendiri juga bingung, tapi yang ada di pikiran saya itu. untuk benda mati seperti batu saya sendiri juga kurang mengerti, hehe ^^
haha ya sudh terimakasih banyak untuk jawabanya ..
ya, sipsip. senang bisa membantu :), semoga sukses
2014-08-09T19:44:58+07:00
Ya betul saling bergantung 
Benda hidup bergantung pada lingkungannya yang juga terdapat benda mati
Contohnya  Manusia atau makhluk hidup harus berinteraksi lingkungan harus ada hubungan timbal balik karena satu sama lain saling mempengaruhi bahkan saling bergantung
1 3 1