Jawabanmu

2014-08-09T19:42:34+07:00
1. karena disana mata pencahariannya tidak bergantung kepada alam
2. karena negara berkembang bergantung pada alam
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T19:43:55+07:00
Hmm mungkin gni ... ciri2 negara maju kan salah satunya lebih lama merasakan kemerdekaan .. darii pengalaman yg ada rata2 negara eropa adalah negara penjajah .. dan dia lah yang lebih lama meraskan kemerdekaan ketimbang negara yg dijajahnya ...

negara berkembang cirinya kan yaitu mutu SDM rendah . maka pilihan alternatif untuk mata pencaharian adalah bercocok tanam .. mungkin ^_^
2 5 2