Jawabanmu

2014-08-09T19:28:53+07:00
Moh. yamin
Peri KebangsaanPeri KemanusiaanPeri ke-TuhananPeri KerakyatanKesejahteraan Rakyatsoekarno
Kebangsaan IndonesiaInternasionalisme,-atau peri-kemanusiaanMufakat,-atau demokrasiKesejahteraan sosialKetuhanansoepomo
1. Paham Negara Kesatuan 
2. Perhubungan Negara dengan Agama 
3. Sistem Badan Permusyawaratan 
4. Sosialisasi Negara 
5. Hubungan antar Bangsa 
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T19:35:26+07:00
Moh.Yamin
1)Peri kebangsaan 
2)Peri kemanusiaan
3)Peri Ketuhanan
4)Peri kerakyatan
5)Kesejahteraan rakyat

MR.R.Soepomo
1)Persatuan;
2)Kekeluargaan;
3)Keseimbangan lahir batin;
4)Musyawarah; dan
5)Keadilan rakyat.


Ir.Soekarno
1)Nasionalisme atau Kebangsaan Indonesia;
2)Internasionalisme atau Perikemanusiaan;
3) Mufakat atau Demokrasi;
4)Kesejahteraan sosial; dan
5) Ketuhanan yang berkebudayaan
2 4 2