Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T19:27:15+07:00
Pelanggaran HAM berat contohnya: membunuh, memperkosa/ sodomi, menyiksa
pelanggaran HAM ringan contohnya: nge-bully temen, memfitnah, 
2 5 2
2014-08-09T19:29:56+07:00
Pembunuhan masal (genisida) dan penyiksaan
pembunuhan dan penyiksaan adalahitu sudah tercantum dalam kasus pelanggaran ham
terus solusinya gimana
Dengan berprilaku yang saling menghormati antar manusia agar terhindar dari tindakan yang tidak diinginkan.