Jawabanmu

2014-08-09T19:17:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pertama tentukan dulu objek yang akan ditelitinya dan siapkan bahan yang diperlukan seperti kertas, pensil, penggaris, dll. 
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T19:18:01+07:00
Dengan melakukan pengamatan, membuat sketsa, menentukan gelap-terangnya cahaya ruangan, dan menentukkan teknik,.
Kalau masih belum jelas, boleh tanya lagi kok.. :D
4 4 4