Jawabanmu

2014-08-09T19:14:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Motor mobil atv flying fox :v hehehe
wahhh.... Flying Fox ya ... hehehe... gak ketinggian tuh kalau buat motor atau mobil? thank you ya
namanya juga bercanda wkwkwk :v
ah adda ada aja
iya nih aja aja ada
('.')
2014-08-09T19:14:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Helikopter bisa... kalo motor juga bisa
ohhh oke deh ... thank you yah
ok mas bro masama