Apakah di sekolah kalian sudah diterapkan kurikulum 2013 ? ( untuk jenjang SMP )
jika sudah, apakah menggunakan buku TEMATIK ?
bisa dijelaskan kepada saya perihal apa saja yg menjadi pembeda dilaksanakannya kurikulum 2013 dan kurikulum sebelumnya !
menurut kalian lebih enak menggunakan kurikulum 2013 atau kurikulum sebelumnya ?
# terima kasih #

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T11:29:02+07:00
Maaf kami belum menerima buku ...baik buku tematik maupun buku paket biasa karena untuk kurijulum 2013 taun ini revisinya di ubah dan km madih menggunakan buku tahun lalu untuk yg kurikulum 2013 ini siswa yg mecari tau dan siswa menjadi aktif dari pada ktsp 2006 ,.....
1 5 1
2014-08-10T14:09:24+07:00
1. YA
2. TIDAK
3. Mata pelajarannya bertambah 1, pulangnya juga lebuh lama
4. Lebih enak kurikulum sebelumnya karna hanya ada 8 jam pelajaran
1 1 1