Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T19:12:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2⁵ x 3⁶ x 4⁶
= 2⁵ x 3⁶ x (2²)⁶
= 2⁵ x 3⁶ x 2¹²
= 2⁵⁺¹² x 3⁶
= 2¹⁷ x 3⁶
9 4 9
makasih hehe:) soalnya pas guru nerangin aku gamasuk. terimakasig
sama2 smg membantu :)
Jgn lupa tandai jawaban terbaik setelah ada 2 jawaban agar 25% poin kembali.
selamat belajar ^^
2014-08-09T19:16:21+07:00
2^5 (2×2×2×2×2) × 3^6 (3×3×3×3×3×3) × 4^6 (4×4×4×4×4×4)
32 x 729 x 4096 = 95551488
bener kayak gitu atau kayak gini
2^5 × 3^6 x 4^6
= 2×3x4 (^5+^6+^6)
= 36^17

Nb= ^5, ^6, itu artinya pangkat 5, pangkat 6
maaf kalo salah
bener kok. tapi pertanyaannya sederhanakan, bukan hasilnya. makasih uda ngebantu:))