Jawabanmu

2014-08-09T19:06:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tropis hangat kutub dingin hehehe
??
kan perbedaan
salah pertanyaan pertanyaan yg benar ini

apakah perbedaan antara iklim sedang&kutub?

heheh maaf :p
iklim sedang berada di antara 66 setengah derajat LU - 40 setengah derajat LU dan 66 setengah derajat LS-40 derajatLS(BERDASARKAN LETAK LINTANG)
berdasarkan suhunya suhu di kutub sangat rendah(sangat dingin) suhu di iklim sedang juga dingin tapi tidak sedingin di kutub
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T19:14:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika berdasarkan letak lintangnya, kutub berada di 90 derajat LU dan 90 derajat LS sedangkan iklim tropis berada di 23setengah derajat LU sampai 23 setengah derajat LS.
jika berdasarkan suhunya, kutub memiliki suhu yang sangat rendah(sangat dingin) sedangkan tropis tidak terlalu ekstrim
2 4 2