Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T19:02:48+07:00
Asam deoksiribonukleat, lebih dikenal dengan DNA (bahasa Inggrisdeoxyribonucleic acid), adalah sejenis asam nukleat yang tergolong biomolekulutama penyusun berat kering setiap organisme. Di dalam sel, DNA umumnya terletak di dalam inti sel.
2 5 2
2014-08-09T19:09:21+07:00
DNA merupakan sejenis asam nukleat yang tergolong biomolekul utama penyusun berat kering setiap organisme. Di dalam sel, DNA umumnya terletak di dalam inti sel.