Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T18:58:45+07:00
Untuk ketika gerah untuk duduk untuk menyimpan buku untuk pakaian untuk menyimpan baju, untuk membawa sesuatu
4 4 4
kipas: alat untuk membuat kita sejuk saat suhu panas, kursi: menaruh suatu benda termasuk makhluk hidup diatasnya, meja: untuk meletakkan benda atau pelengkap kursi, batik: memberi kesan tradisional kepada si pemakai, lemari: menyimpan benda-benda yang berukuran lebih kecil dari lemari trsb, keranjang: menyimpan suatu benda (buah, sayur, buku dll)
2014-08-09T18:59:30+07:00
Kipas mendinginkan suhu ruangan , badan
kursi tempat duduk
meja tempat menulis atau menyimpan barang
batik bahan pakaian
lemari tempat menyimpan pakaian dan benda lain
keranjang tempat menyimpan benda
1 5 1