Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T19:02:42+07:00
Membangkitkan kembali nilai-nilai pancasila
misalnya menggunakan dan mengamalkan ajarannya dalam kehiduan sehari-hari

#revitalisasi = kayak membangunkan lagi gitu..







2 5 2
2014-08-09T19:14:56+07:00
Bentuk konkret langkah upaya revitalisasi nilai-nilai Pancasila dalam bentuk penjabaran normatif dalam konstitusi.Nilai-nilai Pancasila sebagai nilai dasar yang tercantum dalam Pembukaan UUD 1945 itu betapapun pentingnya, karena sifatnya belum operasional memerlukan elaborasi atau penjabaran yang tepat dalam instrumen hukum yang lebih konkrit, yaitu UUD 1945 dan peraturan perundang-undangan di bawahnya.