Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T18:55:45+07:00
1) memberikan sanksi tegas kepada yang melanggar HAM
2) memberikan penyuluhan tentang pentingnya menegakkan HAM
3) memberikan pengajaran tentang HAM di sekolah

makasihh yaaa baik sekali :D
sama-sama, maaf kalau jawabannya kurang memuaskan
iya gapapa lah yg penting sdh membantu :D
2014-08-09T18:57:05+07:00
-membuat peraturan secara tegas
-konsisten dalam menjalankan sanksi bagi pelanggar