Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T18:52:08+07:00
1. indonesia berada diantara dua benua dan 2 samudera dan itu berarti indonesia berada di jalur perdagangan jadi otomatis menambah devisa negara
2. turis2 asing berdatangan yang membuat obyek wisata di indonesia banyak dikunjungi dan membuka lapangan kerja bagi para pedagang, seperti pedagang cinderamata atau oleh2
2 5 2
2014-08-09T19:03:18+07:00
Karena diantara 2samudera dan 2 benua jadi bisa menanfaatkan dengan berjualan cinderamata