Bill Gates mulai tertarik dasar sistem GE diusia 14 tahun, dan pada usia tersebut dia meninggalkan pendidikannya dan mulai berkerja sama dengan paul Allen pendiri Traf-O-data dan saat itu bill gates mendapat byaran senilai 20.000USD

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T18:39:40+07:00
Billgates memulai usahanya pada tahun 1969 ketika ia berusia 14 tahun
1 5 1
2014-08-09T18:42:18+07:00
Billgates menekuni usahanya sejak april 1975