Jawabanmu

2014-08-09T18:27:14+07:00
Mengatup jika diberi rangsang dingin,rangsang panas,sentuh pada permukaan daun,sentuh pada tangkai batang
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T18:29:22+07:00
Rangsang dingin dia akan tegak lurus pada batangnya dan pada permukaan daunnya menutup
rangsang panas diakan mengucup berwarna merah pada daunnya dan pada batangnya seperti layu
rangsang sentuhan diakan mengucup pada daunnya dan batangnya seperti layu
1 5 1