Jawabanmu

2014-08-09T18:24:55+07:00
Penduduk yg semakin bertambah dan kendaraan yg menjadikan kemacetan....^_^ oke vix

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T18:25:05+07:00
Yang mempengaruhi adalah pertambahan penduduk
contohnya seperti dalam satu keluarga mempunya 3 anak.
#maafkalaugaknyambung
mkcih bnyak
iya sama sama
yang mempengaruhi kepadatran pendududk :
pernikahan di usia muda, program kesehatan yang baik karna dapat mencegah kematian, pemakaian kb yang kurang optimal, dll