Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T18:18:59+07:00
Alam yang sangat indah, dan sangat beragam
2 5 2
2014-08-09T18:19:01+07:00
Alam di indonesia belum termasuk bersih karna masih bnyak yg mmbuang sampah sembarangan
alam di indonesia sangat teduh , dan di indonesia memiliki banyak pohon-pohon menjadikan udara menjadi sejuk . Tapi di indonesia juga masih bnyk yg membuang sampah sembarangan jadi menyebabbkan alam ini rusak .