Jawabanmu

2014-08-09T18:33:01+07:00
Pokoknya paragraf yang intinya ada di awal kalimat.

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T18:33:59+07:00
Kegiatan ultah panser biru yang ketiga bahkan mencapai klimaksnya.Ketika mereka menggelar jalan santai selupuh ribu peserta bahkan membirukan kota Semarang.Apalagi panitia telah menyiapkan doorprize besar besaran.Ada motor , TV , kulkas , VCD player , tape dan ratusan hiburan lainnya.


2 3 2