Jawabanmu

2014-08-09T18:19:31+07:00
Verb 3 itu maksudnya kata kerja seperti,gone,swam,eaten,etc
verb 3 digunakan pada saat Presen Perfect Tense
cth (+) I Have Eaten (saya sudah makan)
      (-) I not have eaten (saya belum makan)
       (?) Do you have eaten? (Apakah kamu sudah makan?)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T18:19:48+07:00
Verb=kata kerja,verb ada 3 ada v1,v2,dan v3.
contoh v1=play,v2=played,v3=played
Tetapi v2 & v3 tidak sama semua,ada yang beda.

Biasanya digunakan untuk membuat kaliamat yang menggunakan rumus pastent

contoh lain v1=go,v2=went,v3=gone
#kalo ga salah
klik terima kasih juga dong,hehehe

*bercanda