Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T18:08:47+07:00
Genosida itu pembantaian yang dilakukan besar besaran ke sebuah negara atau bangsa dengan tujuan memusnahkan bangsa tersebut.
1 5 1
2014-08-09T18:12:49+07:00
Pembantaian secara besar-besaran secara sistematis terhadap suatu bangsa, hingga enyah nya bangsa tsb.

pembataian besar besaran secara sistematis terhadap suatu bangsa hingga bangsa tersebut musnah
pembantaian secara besar-besaran secara sistematis terhadap suatu bangsa, hingga enyah nya bangsa tsb.