Apa kelebihan masyarakat yg tinggal di daerah
beriklim muson tropis dari segi transportasi

2
sebagai lintas perdagangan dunia,terjadinya ekspor dan impor yang luas, mendapat dampak perkembangan teknologi transportasi dari negara maju

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T17:58:26+07:00
Bisa bercocok tanam sepanjang tahun
dari segi transportasi lo
tidak berpengaruh kepada cuaca yang terlalu ekstrim (tdk terlalu panas dan tdk terlalu dingi )
thanks
2014-08-09T18:24:10+07:00