Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T18:03:51+07:00
Wilayah persebaran negara maju
a.benua eropa : inggris prancis belanda jerman spanyol portugal
b.benua amerika : kanada, amerika serikat
c.benua asia : jepang korsel singapura
d.benua australia dan selandia baru
2 4 2
2014-08-09T22:44:36+07:00
Negara berkembang : indonesia.
ada yang lainn lagi?????
buka disini.. komplit. hedisasrawan.blogspot.com/2012/10/daftar-negara-maju-dan-berkembang-di_25.html?m=1