Jawabanmu

2014-08-09T17:47:42+07:00
Baik dan idah dg pemandangan yang sejuk dan damai...

1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T17:48:06+07:00
Di indonesia ini sebenarnya banyak sekali kekayaan alam yg melimpah, akan tetapi masyarakat dan pemerintah indonesia kurang memperhatikan keadaan itu. dan negara indonesia sendiri belum ada alat tepat untuk memajukan alam indonesia. 
jadi menurut aku alam indonesia ini itu harus kita majukan lagi, tpi jangan sampai merusak bumi.
2 5 2