Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T17:35:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika bilangannya dikali maka pangkatnya ditambah, syaratnya bilangan itu harus sama, kalo dipangkatnkan lagi maka dikali
2 5 2
2014-08-09T17:38:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika bilangan pokoknya sama dan perkalian maka pangkatnya tinggal dijumlahkan saja
contoh: 2^3 x 2^5 = 2^(3 + 5) = 2^8

Jika bilangan pokoknya sama dan pembagian maka pangkatnya tinggal dikurangi saja
contoh: 2^3 : 2^2 = 2^(3 - 2) = 2
1 5 1