Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T17:31:51+07:00
1. gerak tropisme : a.geotropisme
                            b. hidrotropisme
                            c. tigmotropisme
                            d. fototropisme 
                            e. kemotropisme

2.gerak taksis : a. kemotaksis
                       b. fototaksis

3. gerak nasti : a. niktinasti
                       b. fotonasti
                       c. gerak seismonasti
                       d. termonasti
                       e. nasti kompleks
2 4 2
2014-08-09T17:57:25+07:00
1.nasti: niktinasi,seismonasi,fotonasti,termonasti,nasti kompleks
2.tropisme: fototropisme,geotropisme,kemotropisme
3.taksis: fototaksis,kemotaksis,galvanotaksis
1 3 1