Jawabanmu

2014-08-09T17:08:53+07:00
Kalimat yg subjeknya dikenai pekerjaan oleh object kalimat(kalimat tidak langsung). Object dari active voice menjadi subjek dari passive voice.
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T17:26:03+07:00
Passive Voice (kalimat pasif) subject (pelaku) dikenakan pekerjaan.
Passive voice merupakan struktur kalimat penulisan dalam bahasa Inggris yang mana subject(pelaku) dari kalimat tersebut dikenakan suatu pekerjaan.
2 4 2