Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T16:53:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lord, I want to start a lesson .. Lead me to understand this lesson the Lord .. amen\Tuhan , saya ingin memulai pelajaran..Tuntun saya agar dapat memahami pelajaran ini Tuhan..Amin
7 4 7
2014-08-09T16:55:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebelum belajar => before we start our lesson, let's pray to god, pray begin! pray finish!
sesudah belajar sih skolah kmi jarang kecuali sebelum pulang, doa nya kek gini beofre we finish our lesson, let's pray to god, pray begin! pray finish!
*semoga membantu*

9 2 9