Jawabanmu

2014-08-09T16:47:12+07:00
ITU adalah daun stomata until pernafasan daun
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T16:47:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini adalah penyakit pada daun
maaf lebih tepatnya saya kurang tau