Jawabanmu

2014-08-09T16:54:31+07:00
1.Hard Wheat = Jenis gandum ini memliki kandungan protein yang paling tinggi .

2. Soft Wheat = 
jenis gandum ini tidak banyak ditanam. Jenis gandum ini memiliki kandungan protein yang rendah. 

3. Durum Wheat =  Jenis gandum biasanya cocok diolah menjadi pasta.
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T16:59:01+07:00
1. Bread Wheat, merupakan jenis gandum yang paling banyak ditanam di dunia dan banyak digunakan sebagai bahan baku pembuatan roti karena mempunyai kadar protein yang tinggi
2. Soft Wheat,merupakan jenis gandum yang sedikit ditanam. Gandum ini berdaya serap air rendah dan berkadar protein rendah, cocok sebagai bahan dasar pembuatan biskuit.
3. Durum Wheat, merupakan jenis gandum khusus yang cocok sebagai bahan dasar pembuatan mie dan pasta.
2 3 2