Jawabanmu

2014-08-09T16:39:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya saya juga begitu harus mencari dan mencatat dialog interaktif yg ada di radio atau tv tapi lagi di coba di cari di tv

kalau sya selain di acara kick andy
m makasih ya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T16:39:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada coba tonton mata najwa di metro tv...itu salah satu dialog interaktif atau juga boleh kick andy
masa harus nyatet naskah nya spongebob hehehe tenang bercanda kok
tapi coba aja cari di situs situs video internet tentang naskah naskah gitu deh tapi bakal ketauan gak yah?
emang acara mata najwa setiap hari apa..??
gatau tapi kick andy setau saya senin sapai jumat
selain di kick andy